Jumat, 19 Oktober 2012

Obat gonore atau kencing nanah

SOLUSI KESEHATAN

Obat Gonore Herbal | 100% Alami, Aman, Ampuh, Cepat !!!



Obat gonore atau kencing nanah adalah sebuah penyakit menular seksual umum yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di daerah yang hangat lembab saluran reproduksi, termasuk serviks, uterus, dan tuba falopi pada wanita, dan pada uretra pada wanita dan pria. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata, dan anus.

Gonore ditularkan melalui kontak dengan penis, vagina, mulut, atau anus. Ejakulasi tidak harus terjadi untuk penularan gonore. Gonore juga dapat menyebar dari ibu ke bayi saat melahirkan. 


Pengobatan Penyakit Gonore !!!
Bagi anda yang sedang mencari obat gonore silahkan kunjungi mitraherbalsehat.blogspot.com atau kontak kami langsung untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kami di 087736929384. kesembuhan penyakit gonore hanya dengan waktu 3-5 hari sembuh.


Gejala
Pada pria gejala penyakit ini diawali dengan adanya gangguan ringan pada saluran kencing diikuti dengan rasa nyeri dalam berbagai tingkatan ketika kencing. Muara saluran kencing pada penis dapat berwarna merah dan mengalami pembengkakan. Pada awalnya wanita tidak memperlihatkan gejala-gejala. Biasanya gejala pada mereka malah timbul berbulan-bulan setelah terjadinya infeksi. Penyakit ini kemungkinan dapat ditemukan hanya pada satu pasangan walaupun sudah mengenai keduanya. Namun pada memperlihatkan gejala seperti: ingin buang air kecil, nyeri waktu kencing, keputihan dan demam. Gonore dapat menyebabkan infeksi pada indung telur, saluran telur dan saluran kencing dan menyebabkan nyeri hebat dalam panggul.   
Ada beberapa gejala gonorrhea pada wanita, diantaranya adalah
  •  Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan      diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular.
  • Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam.
  • Infeksi bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual.
  • Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.
Penyakit Gonore / Kencing nanah

 
Untuk itulah diperlukan penanganan yang tepat untuk pengobatan kencing nanah / gonore, salah satunya dengan menggunakan obat kencing nanah kami yang dipercaya mengobati gonore.  Obat kencing nanah ini aman untuk meneymbuhkan tanpa efek samping  karena terbuat  dari bahan alami serta diolah secara higenis dan modern.  
 
 
Pengobatan tradisional 100% AMPUH 
Dengan Obat Herbal Gonore ini 3-5 hari sembuh!!!
Jadi, segera obati jika saat ini Anda terjangkit penyakit gonorreha sebelum semuanya menjadi lebih parah.

Jual Obat Gonore / Kencing nanah  Sembuh Cepat
 
 Isi : 20 tablet dan 40 kapsul
Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan dan konsultasi
087736929384
 
Cara Pemakain :
  • Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet.
  • Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul.
  • Diminum 2 x sehari pagi dan malam hari setelah makan.

Cara Pemesanan  :
Untuk pembayaran via transfer Bank BNI, BRI, BCA atau Mandiri dan Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih. 
 
FORMAT PEMESANAN:

Heru Herlambang, pesan Obat Gonore, Jl.Bhayangkara No.34 RT09 RW08 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pesugihan, Wonogiri 52537 -Jawa Timur via MANDIRI 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Riyan Saputra, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.

Konfirmasikan Via SMS ke :  087736929384
(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Obat gonore atau kencing nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar