Sabtu, 13 Oktober 2012

Obat Kencing Nanah Pada Wanita

SOLUSI KESEHATAN

Obat Kencing Nanah Herbal | 100% Alami, Aman, Ampuh, Cepat !!!



Kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah !!!
Bagi anda yang sedang mencari obat kencing nanah silahkan kunjungi mitraherbalsehat.blogspot.com atau kontak kami langsung untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kami di 087736929384. kesembuhan penyakit kencing nanah hanya dengan waktu 3-5 hari sembuh.

Gejala
Pada pria gejala penyakit ini diawali dengan adanya gangguan ringan pada saluran kencing diikuti dengan rasa nyeri dalam berbagai tingkatan ketika kencing. Muara saluran kencing pada penis dapat berwarna merah dan mengalami pembengkakan. Pada awalnya wanita tidak memperlihatkan gejala-gejala. Biasanya gejala pada mereka malah timbul berbulan-bulan setelah terjadinya infeksi. Penyakit ini kemungkinan dapat ditemukan hanya pada satu pasangan walaupun sudah mengenai keduanya. Namun pada memperlihatkan gejala seperti: ingin buang air kecil, nyeri waktu kencing, keputihan dan demam. Gonore dapat menyebabkan infeksi pada indung telur, saluran telur dan saluran kencing dan menyebabkan nyeri hebat dalam panggul. 


 
Penyakit Kencing Nanah

 
Untuk itulah diperlukan penanganan yang tepat untuk mengobati penyakit kencing nanah salah satunya dengan menggunakan Obat Kencing Nanah Pada Wanita kami yang dipercaya mengobati kencing nanah atau gonore.  Obat herbal kencing nanah ini aman untuk meneymbuhkan tanpa efek samping  karena terbuat  dari bahan alami serta diolah secara higenis dan modern.  

Jual Obat Kencing Nanah  Sembuh Cepat
Dengan Obat Herbal Kencing Nanah ini 3-5 hari sembuh!!!
 Isi : 20 tablet dan 40 kapsul
Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan dan konsultasi
087736929384
Cara Pemakain :
  • Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet.
  • Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul.
  • Diminum 2 x sehari pagi dan malam hari setelah makan.

Cara Pemesanan  :
Untuk pembayaran via transfer Bank BNI, BRI, BCA atau Mandiri dan Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih. 

FORMAT PEMESANAN:
Heru Herlambang, pesan Obat Kencing Nanah, Jl.Bhayangkara No.34 RT09 RW08 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pesugihan, Wonogiri 52537 -Jawa Timur via MANDIRI 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Riyan Saputra, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.

Konfirmasikan Via SMS ke :  087736929384
(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Obat Kencing Nanah Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar