Jumat, 09 November 2012

cara pengobatan penyakit kelamin

Pengobatan Mitra Herbal Sehat. Sudah terbukti paling Ampuh. Kualitas Obat 100% Herbal. Insya Allah, atas Ridho Allah SWT cukup dengan 1x pengobatan dalam mengatasi berbagai penyakit !!!

Apa itu penyakit kelamin?

Penyakit kelamin adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman yang ditularkan melalui hubungan seks oral maupun melalui hubungan kelamin. Jenisnya bermacam-macam, dari gonorhea, sifilis, herpes, HIV/AIDS,Chlamydia, dll.

Penyakit menular seksual merupakan penyakit yang ditakuti oleh setiap orang. Angka kejadian penyakit ini termasuk tinggi di Indonesia. Kelompok resiko yang rentan terinfeksi tentunya adalah seseorang yang sering “jajan” alias punya kebiasaan perilaku yang tidak sehat.
Sebagian penyakit kelamin sudah dapat disembuhkan, namun untuk penyakit-penyakit tertentu seperti HIV/AIDS sampai kini belum ditemukan obatnya.

Penularan penyakit kelamin dapat dihindari dengan jalan menghindari hubungan kelamin secara sembarangan (seks bebas), dengan setia kepada satu orang pasangan saja, atau dengan menggunakan alat-alat pencegahan seperti kondom.
Penyakit kelamin tertentu dapat disembuhkan dengan pengobatan yang teratur, misalnya dengan antibiotika. Namun demikian, mutasi kuman dapat menghasilkan kuman-kuman yang kebal terhadap pengobatan yang diberikan, sehingga kemudian malah muncul varian yang lebih ganas seperti misalnya Vietnam rose yang muncul pada masa Perang Vietnam.

HIV/AIDS dapat pula ditulari melalui penggunaan jarum suntik yang telah tercemar oleh kuman HIV/AIDS, misalnya seperti yang sering dilakukan oleh para pemakai obat bius. Sampai sekarang HIV/AIDS belum dapat disembuhkan. Obat-obatan yang diberikan kepada penderita HIV sampai sekarang baru mampu memperpanjang hidup si pasien.
Karena masih ada stigma mengenai kesehatan seksual, banyak si pasien menghindari pergi ke dokter umum penyakit kelamin untuk mengobati penyakit kelamin, padahal penghindaran ini dapat mempengaruhi kesehatan serius.

Macam-macam Penyakit Kelamin

Sudah tahu berbagai macam-macam penyakit kelamin? Jika belum, semoga informasi dibawah ini berguna untuk mengenali berbagai penyakit kelamin, penularan penyakit kelamin  dan penyembuhannya.
Menurut Wikipedia, penyakit kelamin merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman yang ditularkan melalui hubungan seks oral maupun melalui hubungan antar kelamin. Maka dari itu, untuk menghindari penyakit kelamin ini dianjurkan agar tidak melakukan hubungan seks secara sembarang dan tidak membabi buta. Setia pada pasangan atau menggunakan alat pengaman seperti kondom adalah alternatifnya. Dan lebih baik tidak melakukan seks sembarang atau berganti-ganti pasangan untuk kesehatan pengotan kelamin.
Sebagian besar penyakit kelamin hingga saaat ini sudah ditemukan obatnya, kecuali penyakit Aids yang memang tidak hanya menular lewat hubungan kelamin tapi sebagian besar ditularkan melalui jarum suntik.



1. GO (Gonore/gonorhoea) atau Kencing Nanah
Gonore, beberapa puluh tahun yang lalu dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah, penyakit ini banyak ditemukan di tengah masyarakat, akan tetapi saat sekarang penyakit ini lebih sering disebut penyakit gonore. Penyakit gonore mulai dikenal sejak tahun 1957, dan mencapai puncaknya pada tahun 1975; terutama menyerang kaum dewasa muda usia 15 – 24 tahun. Gonore merupakan jenis penyakit kelamin yang paling sering ditemukan dibandingkan dengan penyakit lainnya. Di Amerika Serikat, setiap tahunnya diperkirakan terdapat 1 juta penderita penyakit Gonore.
Akibat dari prilaku seksual yang bermcam-macam, maka jenis penyakit yang ditimbulkan juga dapat berlainan; misalnya radang poros usus (infeksi protitis) akan dialami oleh orang yang suka melakukan hubungan seksual dengan pola anak sek. Sedang pola hubungan oral sek akan menimbulkan terjadinya infeksi pada rongga mulut, dan tekak (faringitis).
Penyakit gonore disebabkan oleh kuman Naisseria gonorrhoea, yang disebut juga gonokokus. Neisseria gonorrhoea adalah kuman atau bakteri yang khas yakni suatu bakteri yang menyerang pada organ genitalia manusia. Di alam bebas bakteri ini tidak dapat hidup lama, pada lingkungan suhu 39 derajat celcius atau terkena desinfeksi bakteri Neisseria gonorrhoea akan mati. Perlu untuk diketahui, bahwa penyakit gonore/kencing nanah selain ditularkan dengan cara hubungan seksual, juga dapat ditularkan melalui barang perantara yang sudah dipakai oleh penderita, misalnya pakaian dalam, handuk dan lain sebagainya.  


2. Herpes
Disebabkan oleh adanya virus, dapat diobati namun tidak dapat disembuhkan secara total, gejala awal timbul antara 3-10 hari setelah melakukan hubungan seksual dengan penderita yang memiliki penyakit
ini. Kemudian herpes ini akan menunjukkan gejala awal dengan keluar seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair. Gejala seperti ini berakhir dalam 5-10 hari. Herpes ini menyerang hampir seluruh bagian kulit. Terkadang wanita tidak menyadari bahwa herpes dapat menyerang vagina. Virus herpes ini bisa hilang sendiri namun terkadang muncul kembali.

3. Infeksi Jamur
Disebabkan oleh jamur yang menimbulkan rasa gatal dan kemerahan di bawah kulit penis pria yang belum disunat. Sedangkan pada wanita akan keluar cairan putih kental yang menyebabkan rasa gatal. Infeksi jamur ini dapat diatasi dengan krim anti jamur.


4. Sipilis
Dari bermacam-macam penyakit hubungan seksual, sipilis merupakan salah satu penyakit yang sukar dikenal gejalanya. Nama lain dari penyakit sipilis adalah penyakit raja singa. Penyakit ini banyak sekali membawa malapetaka, bukan saja pada penderita sendiri tetapi juga pada orang lain. Seorang laki-laki yang menderita penyakit sipilis kelak akan menularkan penyakit tersebut kepada istrinya, begitu juga sebaliknya. Dan kelak apabila mempunyai keturunan maka anak tersebut akan lahir dengan penyakit sipilis. Anak yang mengidap penyakit sifilis karena bawaan dari orang tuanya pada umumnya akan meninggal, kalaupun dia mempu bertahan hidup mereka akan mengalami kecacatan fisik maupun mental.
Penyakit sipilis disebabkan oleh bekteri kuman Treponema pallidum/spirochaeta pallida.


5. Vaginitis
Vaginitis merupakan infeksi pada vagina yang biasanya menyebabkan keluarnya cairan dari vagina, cairan keputihan ini berbau dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Karena disebabkan oleh berbagai bakteri yang hinggap pada vagina seperti jenis bakteri gonorrhea dan chlamydia atau jamur serta bakteri lainnya yang sudah menetap pada vagina, bakteri-bakteri pada vagina dapat dilihat dengan mikroskop. Dalam pengobatannya dapat disembuhkan dengan cara pengobatan penyakit kelamin  yang tepat dengan penyebabnya.


6. Bisul pada alat kelamin
Bisul pada alat kelamin dapat disebabkan oleh Virus Human Papilloma atau HPV, ditandai dengan setelah melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang sebelumnya memiliki penyakit kelamin hingga tertular lewat hubungan seksual. Ketika itu akan muncul satu bisul bahkan lebih sampai terkadang membentuk benjolan yang dapat diderita selama sebulan sampai setahun. Bisul pada alat kelamin tidak hanya dialami oleh wanita, tetapi pada pria juga bisa mengalaminya. Namun ada perbedaan jika bisul pada pria terlihat kecil dan pada wanita tidak terlihat karena berada di dalam vagina. Pengobatan dapat dilakukan dengan cara pap smear dengan tidak berganti pasangan.


7. Kutu Kelamin
Kutu kelamin berukuran lebih kecil atau sangat kecil atau sama dengan 1/8 inchi. berwarna kelabu kecokelatan dan hidup menetap pada rambut kemaluan. Kutu kelamin dapat disembuhkan dengan cara memakai obat cair yang digosokkan pada rambut kelamin atau dengan menggunting rambut kemaluan sebagian guna menghindari kuman dan bakteri yang menempel bersamaan dengan keringat dan masuk ke bibir dalam vagina.
Kutu kelamin dapat menyebabkan rasa gatal yang luar biasa dan dapat menyebabkan luka-luka kecil jika digaruk akan terasa perih. Hal ini disebabkan oleh kebersihan yang tidak diperhatikan. Cobalah dengan mengganti celana dalam tiap kali Anda selesai buang air kecil atau air besar dan jangan menggunakan handuk secara bergantian.


8. AIDS ( Acquired Immune Deficiency Syndrome ) / HIV Disease
Penyakit kelamin satu ini diakibatkan dari hubungan seksual yang sering berganti pasangan, pemakaian narkoba dengan menggunakan jarum suntik. Hal ini disebabkan oleh karena sistem kekebalan tubuh
yang semakin melemah. Gejala untuk menentukan bakteri atau virus AIDS ini hanya dapat dilihat dengan melakukan pemeriksaan melaui tes darah. Virus AIDS ini banyak merenggut nyawa. Namun saat ini telah ditemukan obat untuk mengatasi virus HIV AIDS.

9. Chlamydia
Chlamydia infeksi adalah infeksi menular seksual (IMS) pada manusia yang disebabkan oleh bakteri''''Chlamydia trachomatis. Istilah''''infeksi Chlamydia juga dapat merujuk kepada infeksi yang disebabkan oleh spesies yang termasuk keluarga bakteri''Chlamydiaceae''. C.'' ''trachomatis hanya ditemukan pada manusia. Chlamydia merupakan penyebab infeksi utama penyakit kelamin dan mata manusia.
Infeksi Chlamydia adalah salah satu infeksi menular seksual yang paling umum di seluruh dunia, diperkirakan bahwa sekitar 1 juta orang di Amerika Serikat terinfeksi dengan klamidia.
 


Pengobatan Mitra Herbal Sehat. Sudah terbukti paling Ampuh. Kualitas Obat 100% Herbal. Insya Allah, atas Ridho Allah SWT cukup dengan 1x pengobatan dalam mengatasi berbagai penyakit!!!



CARA PEMESANAN  :
Untuk pembayaran via transfer Bank BNI, BRI, BCA atau Mandiri dan Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat 
 
FORMAT PEMESANAN:
Heru Herlambang, pesan Obat Sipilis, Jl.Bhayangkara No.34 RT09 RW08 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pesugihan, Wonogiri 52537 -Jawa Timur via MANDIRI 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Riyan Saputra, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke :  087736929384
(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

 
Sms/Call : 087736929384
mitraherbalsehat.blogspot.com
Online 24 jam Proses pengiriman Cepat Dan Rahasia Terjamin

cara pengobatan penyakit kelamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar