Rabu, 07 November 2012

Obat Sakit Kelamin Gonore

  SOLUSI KESEHATAN ANDA

Obat Kencing Nanah Herbal- 100% Aman, Ampuh, Cepat !!!

 Pengobatan Penyakit Gonore !!!
Bagi anda yang sedang mencari obat kencing nanah silahkan kunjungi mitraherbalsehat.blogspot.com atau kontak kami langsung untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kami di 087736929384. kesembuhan penyakit kencing nanah hanya dengan waktu 3-5 hari sembuh.

 
 
Kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.
 
Penyebab Penyakit  gonore
Penyebab penyakit kencing nanah adalah hubungan seksual yang sembarangan. Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita
gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah. Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan ggonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
 
 
Gejala
Pada pria gejala penyakit ini diawali dengan adanya gangguan ringan pada saluran kencing diikuti dengan rasa nyeri dalam berbagai tingkatan ketika kencing. Muara saluran kencing pada penis dapat berwarna merah dan mengalami pembengkakan. Pada awalnya wanita tidak memperlihatkan gejala-gejala. Biasanya gejala pada mereka malah timbul berbulan-bulan setelah terjadinya infeksi. Penyakit ini kemungkinan dapat ditemukan hanya pada satu pasangan walaupun sudah mengenai keduanya. Namun pada memperlihatkan gejala seperti: ingin buang air kecil, nyeri waktu kencing, keputihan dan demam.
Gonore dapat menyebabkan infeksi pada indung telur, saluran telur dan saluran kencing dan menyebabkan nyeri hebat dalam panggul. 

Penyakit ini bisa disembuhkan dengan pengobatan tradisional. Dengan penanganan yang tepat dan pengobatan secara teratur untuk pengobatan gonore, salah satunya dengan menggunakan Obat herpes kami yang dipercaya mengobati penyakit gonore. Kami menjual Obat kelamin Herpes , Obat Sakit Kelamin Sipilis, Obat Sakit Kelamin Herpes, Obat Sakit Kelamin Kencing Nanah, Obat Sakit Kelamin Gonore, Obat Sakit Kelamin Sifilis, Obat Sakit Kelamin Infeksi Jamur, Obat Sakit Kelamin Bisul Pada Alat Kelamin, Obat Sakit Kelamin Kutu kelamin, Obat Sakit Kelamin Chamiydia, dll.
 
Pengobatan tradisional 100% AMPUH 
Dengan Obat Herbal Sipilis Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!

Cara Pemakain :
  • Isi 20 Tablet dan 40 Kapsul.
  • Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet.
  • Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul.
  • Diminum 2 x sehari pagi dan malam hari setelah makan.   
 
 
 
Keuntungan bagi anda yang membeli obat sipilis di mitraherbalsehat.blogspot.com :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda  tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

CARA PEMESANAN  :
Untuk pembayaran via transfer Bank BNI, BRI, BCA atau Mandiri dan Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih.
 
FORMAT PEMESANAN:

Riyan Saputra, pesan Obat Gonore, Jl SEkar Wangi No 105 RT09 RW08 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pesugihan, Wonogiri 52537 -Jawa Timur via MANDIRI 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Riyan Saputra, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore.

Konfirmasikan Via SMS ke : 087736929384
(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Obat Sakit Kelamin Gonore Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar