Rabu, 07 November 2012

Obat Sakit Kelamin Herpes

Apa itu penyakit Herpes?

Herpes merupakan penyakit akibat dari virus yang umumnya ditandai dengan luka melepuh yang menyakitkan biasanya di daerah mulut dan sekitarnya dan alat kelamin. Beberapa orang juga pernah mengalami penyakit herpes untuk bagian anus, mata, jari-jari tangan atau kaki. Virus herpes adalah virus herpes simpleks 1 dan 2, virus Epstein-Barr, varicella zoster, dan cytomegalovirus. Penyakit ini sangat mudah sekali menular.
 Penularan Herpes sering terjadi ketika ada kontak kulit dengan penderita herpes. Baik itu hanya menempel saja atau sampai berhubungan seksual. Karena itu berhati-hatilah terhadap tubuh Anda.
Penyakit Herpes atau penyakit cacar merupakan penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisikan air. Penyakit Herpes terbagi menjadi dua golongan yaitu, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.

Penyebab Penyakit Herpes

Herpes disebabkan oleh salah satu dari virus herpes yang ditularkan melalui kontak langsung. Setelah terbentuk, virus aktif dalam tubuh, dan semakin mengaktifkan selama penderita mengalami masa stres, dan menjadi aktif dalam sel saraf. HSV memasuki tubuh melalui selaput lendir atau lubang kecil pada kulit sebagai akibat dari kontak langsung, misalnya, melalui sentuhan, ciuman, dan aktivitas seksual vagina, oral, atau anal. Virus yang paling menular adalah melalui kontak langsung dengan luka herpes , juga dapat menular melalui air liur, atau melalui kontak kulit dengan orang yang tidak memiliki luka yang tampak atau gejala lainnya tetapi orang tersebut sebagai penderita penyakit herpes.
Gejala Penyakit Herpes
Herpes gejala umumnya terkait dengan herpes kelamin adalah luka, vesikel atau ulkus - semuanya yang disebut sebagai 'lesi'. Lesi klasik herpes sering menyerupai jerawat atau lecet kecil yang akhirnya ditutupi dengan lapisan keras dan terlihat seperti luka kecil. Lesi ini mungkin membutuhkan dua sampai empat minggu untuk menyembuhkan.

Dengan kata lain, gejala herpes karena herpes tidak dianggap sebagai penyakit biasa. Gejala herpes juga dapat ditemukan di:
  • Penis dan vulva
  • Dekat dubur
  • Di bokong atau
  • Di sekitar daerah kelamin  

Ciri-ciri Herpes timbul ketika seseorang tertular penyakit herpes. Penularan penyakit herpes biasanya dari sentuhan kulit dengan penderita herpes. ketika seseorang sudah tertular penyakit herpes, maka ciri-cici herpes akan timbul.

Penyakit Herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, penyakit herpes yang menyerang kulit. Dan herpes genitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.

Penyakit ini bisa disembuhkan dengan pengobatan tradisional. Dengan penanganan yang tepat dan pengobatan secara teratur untuk pengobatan herpes, salah satunya dengan menggunakan Obat herpes kami yang dipercaya mengobati herpes.Kami menjual Obat kelamin Herpes , Obat Sakit Kelamin Sipilis, Obat Sakit Kelamin Herpes, Obat Sakit Kelamin Kencing Nanah, Obat Sakit Kelamin Gonore, Obat Sakit Kelamin Sifilis, Obat Sakit Kelamin Infeksi Jamur, Obat Sakit Kelamin Bisul Pada Alat Kelamin, Obat Sakit Kelamin Kutu kelamin, Obat Sakit Kelamin Chamiydia, dll.



mitraherbalsehat.blogspot.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. 
UNTUK KONSULTASI & PEMESANAN SILAHKAN KONTAK KAMI LANGSUNG 087736929384 (24JAM)

Obat Sakit Kelamin Herpes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar