Kamis, 08 November 2012

Obat Sakit Kelamin Kutu kelamin


APA ITU PENYAKIT KUTU KELAMIN?

Penyakit Kutu Kelamin adalah penyakit kelamin yang menyerang daerah kelamin. Kutu yang biasanya menyerang daerah rambut di kepala, untuk penyakit kutu kelamin menyerang rambut yang ada di sekitar kelamin. Menjaga kebersihan kelamin adalah salah satu pencegahan termudah agar terhindar dari Penyakit Kutu Kelamin.

Pubis Phthirus adalah spesies kutu yang lebih memilih hidup di antara rambut manusia kasar, seperti rambut kemaluan. Sebuah infestasi kutu kemaluan menghasilkan pubis STD pediculosis disebut, kondisi kulit lokal yang ditandai dengan rasa gatal. kutu kemaluan juga disebut kutu kepiting, dan kasus pubis pediculosis telah informal disebut kepiting. Mereka adalah exoparasites, atau makhluk hidup di permukaan tubuh manusia, mereka dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak seksual.


GEJALA

Gejala utamanya adalah gatal, biasanya di daerah jembut. Itu hasil dari sentuhan liur kutu dengan kulit kita, dan (rasa gatal) menjadi semakin kuat pada dua minggu atau lebih. Kutu Pubic menyebar melalui keringat saat kontak tubuh atau seksual. Oleh karena itu, siapa pasangan seks si pasien dalam waktu 30 hari sebelumnya harus dievaluasi dan diobati, dan kontak seksual harus dihindari sampai perawatan berakhir dangan kesembuhan.

Gigitan kutu dapat menimbulkan luka pada kulit yang menjadi jalan masuk bagi organisme lainnya sehingga terdapat hubungan yang kuat antara keberadaan kutu pubic dengan IMS. Dalam hal ini adalah keharusan bagi pasien untuk mau diperiksa apakah terjangkit jenis IMS lainnya.

Walaupun salah satu bagian tubuh menjadi koloni kutu ini, mereka tetap lebih menyukai daerah rambut kemaluan dan anal. Pada pasien laki-laki, kutu dan telur juga dapat ditemukan pada rambut di daerah perut, kumis dan janggut. Sementara pada anak-anak mereka biasanya ditemukan di bulu mata.


Penyakit ini bisa disembuhkan dengan pengobatan tradisional. Dengan penanganan yang tepat dan pengobatan secara teratur untuk pengobatan herpes, salah satunya dengan menggunakan Obat herpes kami yang dipercaya mengobati herpes.Kami menjual Obat kelamin Herpes , Obat Sakit Kelamin Sipilis, Obat Sakit Kelamin Herpes, Obat Sakit Kelamin Kencing Nanah, Obat Sakit Kelamin Gonore, Obat Sakit Kelamin Sifilis, Obat Sakit Kelamin Infeksi Jamur, Obat Sakit Kelamin Bisul Pada Alat Kelamin, Obat Sakit Kelamin Kutu kelamin, Obat Sakit Kelamin Chamiydia, dll.



mitraherbalsehat.blogspot.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. 
UNTUK KONSULTASI & PEMESANAN SILAHKAN KONTAK KAMI LANGSUNG 087736929384 (24JAM)

Obat Sakit Kelamin Kutu kelamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar